Cara Pasang Sedotan Botol Yang Lagi Viral , Kenapa Ya?

Cara pasang sedotan botol viral, kenapa ya? Bagi kalian yang mencari tau informasi tentang bagaimana cara pasang sedotan botol yang lagi viral belum lama ini, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat. Akhir-akhir ini sudah tersebar di sosial media seperti tiktok dan instagram tentang botol minum 2 liter. Akibatnya membuat para netizen penasaran dengan botol yang satu ini. Botol minum yang memiliki kapasitas 2 liter ini sering di sebut dengan istilah botol motivasi. Karena botol ini memiliki desain yang unik dengan berbagai macam ukuran dan label yang menarik.

Karena hal itulah banyak yang mencari botol minum yang satu ini di berbagai jenis marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Botol minum ini dapat menjadi motivasi atau bahkan tantangan untuk diri sendiri supaya dapat menghabiskan 2 liter air dalam sehari setiap harinya. Tapi, nyatanya masih banyak sekali orang yang bingung dengan bagaimana cara memasang sedotan di botol 2 liter ini.

Botol Sedotan

Cara Pasang Sedotan Botol Yang Lagi Viral

Botol sedotan yang satu ini sedang marak-maraknya di cari oleh banyak orang. Di lihat dari ukurannya yang tidak biasa sampai desainnya yang unik dan menarik semakin membuat orang berlomba-lomba untuk memilikinya. Namun tidak sedikit juga orang yang masih bingung bagaimana cara memasang sedotan pada botol yang satu ini. Botol minum sendiri meiliki arti sebagai wadah atau tempat minuman yang di mana memiliki permukaan yang datar dan biasanya terbuat dari sebuah baja nikarat, plastik ataupun kaca. Pada tahun 1862 seseorang yang bernama Metalugris Alexander Parker berhasil menemukan bahan pembuatan botol palstik. Dan sejak saat itulah mulai dikenalkan botol minum pada dunia. Namun semakin berkembangnya zaman, botol minum juga mengalami perkembangannya sendiri dari kualitas, bentuk, dan ukurannya pun berubah seiring berkembangnya zaman.

Kenapa Memasang Botol Sedotan Bisa Viral

Cara Pasang Sedotan Botol Yang Lagi Viral

Kenapa memasang botol sedotan bisa viral? Hal itu terjadi karena mungkin banyaknya orang yang mencari tau bagaimana cara pasang sedotan botol yang lagi viral satu ini. Botol yang memiliki ukuran yang tidak biasa dan desainnya yang unik juga menjadi alasan mengapa botol ini banyak di cari banyak orang. Botol minum yang satu ini bisa juga di jadikan sebagai pilihan alternatif di saat kalian ingin berpergian jauh dan memerlukan banyak air minum.

Baca Juga : Sakit Pinggang Sebelah Kiri Pada Wanita Pertanda Apa? Bahayakah ??

Trick Mudah Pasang Botol Sedotan 2 Liter

Trick mudah pasang botol sedotan 2 liter ini sangatlah singkat, dan mungkin kalian juga bisa memahaminya dengan mudah dan cepat. Bagi para pengguna lama dari botol sedotan 2 liter ini mungkin sudah tidak lagi kesulitan bagaimana cara untuk memasang botol yang satu ini sebelum di gunakan. Namun, bagaimana dengan halnya orang yang baru menggunakan botol ini serta tidak tau bagaimana cara memasang botol sedotan 2 liter ini? Kalian para pengguna baru botol viral ini tidak perlu khawatir, Berikut ini adalah cara yang bisa kalian contoh untuk memasang botol sedotan 2 liter ini :

  1. Di bagian botol minum ada satu stick serta dua alat.
  2. Pada setiap ujung sedotan, letakkan kedua alat tersebut.
  3. Bukalah tutup bukaan botol dengan cara menekan tombol yang berada di sampingnya.
  4. Kemudian letakkan ujung stick atas di bagian tutup botol, tapi jangan kalian letakkan terlalu kencang.
  5. Pasang kembali tutup botol yang sudah di tempelkan pada sedotan.
  6. Tutuplah pengunci botol sampai terdengar bunyi ‘click’.
  7. Cara untuk membuka botol kembali cukup dengan menekan tobol yang ada di samping tutup botol.

Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *